Artikel

Desa Modomang Raih Prestasi Gemilang: Juara 2 Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow

19 Agustus 2023 06:57:19  Administrator  24 Kali Dibaca  Berita Desa

Kepala Desa Modomang, Refky Karauwan, dengan penuh kebanggaan dan rasa terima kasih mengucapkan apresiasi kepada Bupati, Pemerintah Daerah (Pemda), dan Badan Pembangunan Daerah (PMD) atas dukungan yang luar biasa dalam mendorong prestasi Desa Modomang. Desa ini baru saja meraih peringkat kedua dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow, sebuah pencapaian yang memancarkan semangat gotong royong dan kerja keras dari seluruh komponen masyarakat.

“Saya merasa terharu dan berterima kasih kepada Bupati, Pemda, dan PMD atas dukungan mereka yang tidak pernah pudar. Prestasi ini adalah hasil kerja keras kita semua, dari BPD, tokoh agama, tokoh pemuda, Tim PKK, hingga seluruh warga masyarakat yang dengan tulus turut berkontribusi dalam memajukan desa kita,” kata Sangadi Desa Modomang, Refky Karauwan, yang juga seorang pensiunan TNI.

Dalam lomba yang diikuti oleh 202 desa dan Kelurahan di Kabupaten Bolaang Mongondow, Desa Modomang berhasil menorehkan prestasi sebagai peringkat kedua. Prestasi ini bukan hanya sebuah trofi, tetapi juga merupakan bukti nyata bahwa kolaborasi dan semangat kebersamaan mampu mengangkat potensi desa ke level yang lebih tinggi.

Tahun ini menjadi titik awal bagi Desa Modomang untuk terus meraih prestasi lebih tinggi di masa-masa mendatang. Sangadi Desa Modomang, Refky Karauwan, berharap agar pencapaian juara kedua ini hanyalah awal dari kisah sukses yang lebih panjang. “Tahun-tahun berikutnya, kita berharap bisa meraih juara satu tidak hanya di tingkat kabupaten, tetapi juga di tingkat provinsi dan regional. Semangat ini harus terus menggelora agar Desa Modomang semakin baik dan maju. Kita adalah Bolmong Hebat!” ujar Sangadi Desa.

Kepemimpinan Sangadi Desa Modomang yang telah berlangsung selama tiga tahun turut memberikan dampak positif dalam perkembangan desa. Dengan visi yang jelas dan kepemimpinan yang kuat, Desa Modomang telah berhasil mengukir prestasi yang membanggakan di tingkat kabupaten.

Tidak hanya prestasi dalam lomba desa yang dikejar oleh Desa Modomang, tetapi juga perkembangan keseluruhan desa. Dengan semangat gotong royong dan kerja keras, desa ini memiliki tekad untuk terus tumbuh dan menjadi contoh bagi desa-desa lain di wilayah Bolaang Mongondow.

Sebagai bagian dari upaya untuk menginspirasi perkembangan positif, Sangadi Desa Modomang menegaskan bahwa kerja keras dan semangat tidak memiliki batasan. “Kita harus terus bekerja keras dan bersatu untuk mewujudkan visi bersama kita. Desa Modomang telah membuktikan bahwa kita bisa meraih prestasi gemilang dengan semangat dan kerja sama,” kata Sangadi Desa.

Seiring berjalannya waktu, Desa Modomang terus berkomitmen untuk terus maju dan mengukir prestasi baru. Dengan dukungan dari seluruh warga masyarakat dan semangat “Bolmong Hebat” yang berkobar, Desa Modomang siap menatap masa depan dengan optimisme yang tinggi, sambil terus memancarkan semangat kerja keras dan kebersamaan yang menginspirasi banyak orang. ( Salman)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Menu Kategori

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Modomang, Kec. Dumoga Tim., Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara
Desa : Modomang
Kecamatan : Dumoga Timur
Kabupaten : Bolaang Mongondow
Kodepos : 95736
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:183
    Kemarin:93
    Total Pengunjung:4.611
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.10.164
    Browser:Mozilla 5.0